Iklan

Kamis, 27 Juni 2024, 08.23.00 WIB
ACEH SINGKIL

Jemaah Haji Asal Aceh Singkil Gelar Doa Bersama untuk Kebaikan Daerah

Iklan



SINGKIL - Sebanyak 44 jemaah haji asal Aceh Singkil yang tergabung dalam kloter 12 Embarkasi Aceh menggelar doa bersama untuk kebaikan kabupaten tersebut. Doa bersama ini dipimpin oleh Ustadz Drs. Mu'adz Vohry dan berlangsung di mushala Hotel Al Mashaher di Mekah.


Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Haji Kemenag Aceh Singkil, Istadi, petugas kesehatan dr. Herlina Sitompul, dan para kepala regu. "Semua jemaah haji asal Aceh Singkil dikumpulkan oleh ketua rombongan Syamsudin Buyung alias Pak SBY di mushala Hotel Al-Mashaher untuk menggelar doa bersama," kata Riduan Manik, jemaah haji asal Aceh Singkil, saat menginformasikan kondisi terkini melalui WhatsApp, Rabu (26/6/2024) malam.


Doa bersama ini bertujuan untuk mensyukuri tahapan rukun haji yang telah dilalui dengan lancar. Meskipun terdapat 7 jemaah asal Aceh Singkil yang termasuk kategori lansia dan membutuhkan perhatian khusus, doa bersama tetap berlangsung khidmat. Selain itu, doa tersebut juga ditujukan untuk mendoakan Aceh Singkil agar menjadi kabupaten yang aman, tentram, makmur, dan sejahtera serta mendapatkan ridho Allah Swt.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan jemaah haji asal Aceh Singkil dan perkembangan di kabupaten ini, kunjungi penaaceh.com.

Close Tutup Iklan