Iklan

Senin, 01 Juli 2024, 18.51.00 WIB
ADVDinas Pendidikan Aceh SingkilPENDIDIKAN

Atraksi Siswa UPTD SPF SDN 2 Rimo Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Iklan


 

Aceh Singkil - Para siswa UPTD SPF SDN 2 Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, tampil memukau pada peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Polri. Sebagai satu-satunya pemenang lomba Polisi Cilik yang diselenggarakan Polres Aceh Singkil, mereka mendapat kehormatan tampil dalam acara tersebut.


Penampilan para siswa-siswi ini sangat apik, menampilkan atraksi seperti polisi sungguhan. Atraksi mereka membuat pejabat teras Kabupaten Aceh Singkil bersama para undangan yang hadir tergerak untuk ikut berjoget dan memberikan saweran kepada Polisi Cilik tersebut.


“Luar biasa sekali penampilan anak-anak dari UPTD SPF SDN 2 Rimo ini, jujur kita menjadi ikut terpanggil dan ikut nimbrung,” kata Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.AP., Senin (01/07/2024).


Azmi juga menyatakan kebanggaannya terhadap kemahiran anak-anak tersebut dalam menampilkan baris-berbaris serta atraksi. “Mereka adalah penerus kita nantinya, jadi sejak usia dini tentu bila dilatih dan diajarkan sesuai bakat mereka. Kita yakin kelak mereka akan menjadi pemimpin Aceh Singkil di masa yang akan datang,” tambahnya.


Pada peringatan puncak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Singkil menggelar upacara di Gedung Olah Raga (GOR) Kasim Tagok, Kecamatan Singkil Utara. Selain upacara, Polres berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil untuk membuat berbagai kegiatan yang lebih meriah. Kegiatan tersebut termasuk Bazar UMKM selama 5 hari 5 malam, bakti sosial, bedah rumah, donor darah, pertandingan olah raga, serta kegiatan bermanfaat lainnya.

Close Tutup Iklan