Iklan

Selasa, 23 Juli 2024, 11.49.00 WIB
ADVPENDIDIKAN

Plt Kadisdik Aceh Singkil Ajak Guru Tingkatkan Kompetensi

Iklan

 



PENAACEH.COM, Aceh Singkil: Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Aceh Singkil, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Singkil, Sugiharto, memberikan imbauan penting kepada seluruh guru. Sugiharto meminta para pendidik untuk terus meningkatkan kompetensi baik secara materi maupun melalui komunitas. 


Sugiharto menekankan pentingnya peningkatan kompetensi sebagai kunci utama dalam menyuguhkan pembelajaran berkualitas. "Ini adalah amanah besar yang harus saya jalankan sesuai dengan arahan pimpinan. Fokus dari peningkatan pendidikan adalah guru. Mari para guru Aceh Singkil tingkatkan kompetensi baik secara materi maupun komunitas," ujar Sugiharto dalam wawancara dengan Penaaceh.com pada Selasa (23/7/2024).


Ia juga menambahkan bahwa sinkronisasi yang baik di dunia pendidikan sangat diperlukan untuk mencapai cita-cita pendidikan yang diharapkan. "Dengan kerja sama yang baik, saya yakin kita bisa mencapai tujuan pendidikan yang kita harapkan," tambah Sugiharto.


Sugiharto resmi dilantik sebagai Plt Kadisdikbud Aceh Singkil setelah acara serah terima jabatan (sertijab) pada Selasa, 23 Juli 2024. Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ali Hasmi dan dihadiri oleh Inspektur Inspektorat M. Hilal serta Hendra Sunarno, Kepala Badan Keuangan Aceh Singkil serta Edi Widodo, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Disdikbud dan kini telah beralih tugas menjadi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Singkil.

Close Tutup Iklan