Iklan

Sabtu, 07 September 2024, 09.45.00 WIB
ACEH SINGKILHUB AWARD 2024INOVASI

Inovasi Translokan Aceh Singkil Sabet Gelar Terbaik di Hub Award 2024

Iklan

Penyerahan piagam kepada 24 finalis terbaik Hub Award 2024


Kabupaten Aceh Singkil berhasil meraih prestasi gemilang dengan dinobatkan sebagai kabupaten terbaik dalam Hub Award 2024, sebuah penghargaan bergengsi yang diadakan oleh Kementerian Perhubungan RI. 


Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas inovasi Aceh Singkil dalam integrasi antar-moda transportasi, melalui program Translokan Aceh Singkil yang menyediakan layanan transportasi gratis bagi masyarakat.


Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Singkil, Syam'un, menerima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, pada Jumat, 6 September 2024. 


"Alhamdulillah, Aceh Singkil terpilih sebagai juara terbaik," ucap Syam'un.


Dari total 417 peserta yang bersaing dalam Hub Award, Aceh Singkil berhasil menjadi salah satu dari 24 finalis terbaik. Program Translokan Aceh Singkil, yang menjadi kunci kemenangan, dinilai sebagai inovasi yang berhasil memberikan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan tanpa biaya bagi masyarakat. Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong Aceh Singkil terus berinovasi dan mengembangkan sektor transportasi yang lebih baik.

Close Tutup Iklan