Iklan

Minggu, 01 September 2024, 19.17.00 WIB
ACEH SINGKILINSPIRASIPOLISIPOLRESWARTAWAN

Kapolres Aceh Singkil Beri Dukungan untuk Wartawan Yang Dirawat di RSUD

Iklan
IPDA Muhammad Sabri, SH, MH, menyerahkan santunan dari Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K kepada pasien.


Subulussalam - Kepedulian Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K, terhadap rekan-rekan media terlihat jelas saat beliau mengutus Plt Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil, IPDA Muhammad Sabri, SH, MH,  untuk membesuk Jhower Manik, seorang wartawan Metro7news.com yang tengah terbaring sakit di RSUD Kota Subulussalam. Minggu (01/08/2024).


Jhower, yang dikenal dengan sapaan Bang Pidong, sudah berulang kali menjalani perawatan di rumah sakit tersebut selama empat bulan terakhir akibat penyakit yang dideritanya. Kapolres, melalui IPDA Muhammad Sabri, menyampaikan doa dan harapan agar Jhower segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.


"Pak Kapolres sangat ingin membesuk langsung, namun karena ada tugas lain, beliau meminta saya untuk menyampaikan doa agar Abang segera pulih. Kami semua berharap Abang bisa segera kembali beraktivitas," kata Sabri saat menyampaikan pesan Kapolres.


Selain doa, Kapolres juga memberikan santunan sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada Jhower yang telah bertahun-tahun menggeluti dunia jurnalistik namun saat ini terpaksa beristirahat lantaran kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.


Jhower Manik, yang terharu atas perhatian tersebut, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam. "Saya sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres dan semua anggota yang telah peduli. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak-Bapak semua," ucapnya dengan penuh emosi.


Dukungan dari Kapolres Aceh Singkil ini menjadi pengingat akan pentingnya solidaritas dan menunjukkan sinergitas antara jajaran Polres Aceh Singkil dan Wartawan setempat.

Close Tutup Iklan